Ada kabar gembira buat penjual/seller lazada nih, tepatnya kemarin Lazada Indonesia telah me-launching fitur baru di seller centernya yaitu Naikkan Produk. Kalau di tokopedia mungkin mirip yang kenal dengan “Dink It” dan di Bukalapak ada Push. Intinya untuk menaikkan produk kita ke halaman utama atau muncuk di halaman utama saat pencarian keyword oleh calon buyer.

Fitur Push atau Naikkan produk ini sangat bagus sekali pengaruhnya menurut saya. Jika kita tekun ngepust produk jualan kita maka peluang dilihat ataupun istilahnya traffik ke Toko kita jadi makin tinggi, yang tentunya akan berdampak pada tingkat konversi dan penjualan.

Produk yang kita naikkan akan muncul di bagian strategis web lazada, tapi seperti yang kita tau seller dengan produk yang sama pasti banyak, maka disitulah ada persaingan siap yang paling relevan produknya, banyak reviewnya, tinggi penjualan tentunya dia yang akan lebih di prioritaskan.

posisi-produk-setelah-di-push-naikkan

 

Untuk menaikkan produk ini tidak sama halnya dengan yang ada di marketplace lain, yakni disini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh seller agar produknya bisa naik dan diprioritaskan.

Cara Menaikkan Produk Jualan di Lazada

Cara Menggunakan Fitur Naikkan Produk di Aplikasi Seller Center Lazada

Berikut ini beberapa panduan menggunakan fitur kece Naikkan Produk dengan menggunakan pc/dekstop dan aplikasi mobile.

Penggunaan fitus Naikkan Produk pada Dekstop/PC

Penggunaan fitus Push pada Dekstop/PC

Dan berikut panduan untuk aplikasi mobile:

Tips meningkatkan penjualan di lazada

Penggunaan fitus Naikkan Produk pada Aplikasi Mobile

Penggunaan fitus Naikkan Produk pada aplikasi hp

Itulah sekilas tentang fitur baru yang telah di luncurkan oleh Lazada Indonesia dalam rangka membantu para seller untuk meningkatkan visibilitas produk dan trafik terhadap toko kita.

Tinggal giliran kita sebagai penjual untuk dapat menggunakannya dengan maksimal. Karena kesuksesan itu perlu kerja keras dan kerja cerdas serta jangan lupa banyak do’a dan sedekah. ^_^

Jangan lupa dishare yah.. terimakasih

sumber: Lazada Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here